Minggu, 14 Desember 2008

Sekelumit emosi

Masuk ke kehidupan yang kelam membuat kehilangan dari kepribadian dan kesadaran.
Kemana harapan pergi, disitulah kebodohan lainnya timbul. Mengapa ini? Apakah ini?

Assalamu'alaikum
Kali ini aku adalah sesosok jin yang terbang bebas di angkasa.
Menatap orang orang yang berbincang bincang tanpa otak di bawah sana.
Bodoh menurutku.
Lalu sang jin diserang berbagai pemikiran atas pemikirannya sendiri.
Apakah esensi bodoh yang ku katakan? Apakah aku tahu apa itu bodoh?

Tetapi sang jin tetaplah bebal.
Aku mengetahui lebih daripada orang-orang ini. Dan yang kutahu mereka bodoh.
Ya, itulah kesombongan semata sang jin yang merasa mengetahui segala sesuatu.
Sekarang untuk apakah aku membicarakan ini? Terlihat tak berguna.
Ya, sangat tak berguna.

Pergilah si jin itu sejauh mungkin dari sekelompok manusia itu.
Terserang malu kah? mungkin tidak..
Tersadarkah? mungkin tidak..

Sedikit dari perjalananku di kehidupan dunia ku sendiri..
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Titik Titik Pasir Lainnya..

Perjalanan dan Rahasia yang mengungkapkan diri..

Tentang Titik Pasir Yang Hidup di Dunia Sendiri ini..

Foto saya
Setitik Pasir yang ada dan melihat untuk menjadi yang lebih baik dan memberi makna kepada alam luas yang tidak toleran kepadanya yang kecil dan tak berarti.